Alun Alun Wonosobo

Alun-Alun Wonosobo

 Welcome to my Blog: Khafit Prasetyoo

Halo, apa kabar  Indonesia? Khususnya warga Wonosobo tercinta. kali ini saya akan membahas tentang Alun Alun Wonosobo. Pastinya kalian nggak asing lagi dengan yang satu ini.  Pasti kalian juga tahu dimana letaknya Alun Alun Wonosobo. Namun untuk lebih jelasnya, saya akan memberikan sekilas info tentang Alun Alun Wonosobo.


tempat wisata di Wonosobo
Alamat: Jalan Pemuda No. 2, Wonosobo Timur, Wonosobo Tim., Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56311, Indonesia
Rating: 4.30
wonosobokab.go.id/ 
Jam Operasional:
Monday: Open 24 hours
Tuesday: Open 24 hours
Wednesday: Open 24 hours
Thursday: Open 24 hours
Friday: Open 24 hours
Saturday: Open 24 hours
Sunday: Open 24 hours

ALUN ALUN WONOSOBO

Alun-Alun Wonosobo

Alun-alun Wonosobo Terindah di Jawa Tengah
Alun-Alun (Town Square) merupakan ikon sebuah kota. Selain jadi jantung kota, Alun-Alun juga merupakan ruang publik dan pusat kekuasaan pemerintahan. Sebuah kota akan tampak sepi dan serasa hampa tanpa kehadiran Alun-Alun.
Kata orang, kalau main ke Jogja tapi tidak main ke Malioboro itu namanya belum ke Jogja. Nah sama juga kalau ke Wonosobo tapi tidak menginjakan kakinya di Alun-Alun Wonosobo namanya belum ke Wonosobo.
Alun-Alun Wonosobo adalah salah satu Alun-Alun terindah di Jawa Tengah. Ruang publik ini, jadi pusat segala aktifitas warga dan pemerintah. Dari sekadar tempat wisata keluarga,  jalan-jalan, olah raga, pusat hiburan rakyat hingga perhelatan ceremonial pemerintah bahkan saat SunMor (Sunday Morning) juga bisa jadi tempat wisata belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar