BUKIT SEROJA, MENYEDIAKAN PEMANDANGAN YANG MENAKJUBKAN
Bukit seroja telaga menjer. Kabupaten wonosobo merupakan sebuah kota kecil yang menjadi tujuan wisata di provinsi jawa tengah. Letak geografisnya yang berada di daerah pegunungan membuat wonosob kaya akan tempat wisata yang indah.
Wonosobo mempunyai berbagai macam tempat wisata alam seperti air terjun, telaga, gunung dan masih banyak lagi. Salah satunya yang akan kami bahas adalah wisata alam bukit seroja.
Oke langsung saja ke pembahasan tentang bukit seroja yang mempunyai pemandangan yang sangat indah.

Wisata Alam Bukit Seroja Telaga Menjer

Wisata bukit seroja merupakan sebuah wisata yang terletak di perbukitan telaga menjer. Di tempat ini anda dapat menikmati pemandangan telaga menjer dengan latar gunung sindoro dan gunung kembang yang menawan.
Tahukah anda bahwa bukit seroja sekarang menjadi tempat wisata di dieng wonosobo terbaru yang lagi ngehits di kalangan anak muda.
Dengan terkenalnya wisata alam bukit seroja membuat pemerintah yang bekerja sama dengan penduduk lokal mulai mengelola tempat tersebut. Penduduk setempat mulai membangun panggung-panggung bambu yang membuta tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Lokasi Bukit Seroja

Bagi anda yang ingin mengunjungi wisata alam ini tidak perlu bingung untuk mencari lokasinya. Alamat bukit seroja berada di desa Maron, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo.

Jalan Menuju Bukit Seroja

Untuk rute menuju bukit seroja dari kota anda bisa mengambil jalur wonosobo-garung / wonosobo-dieng. Sesampainya di Pasar garung yang berjarak sekitar 8 KM dari kota wonosobo terdapat pertigaan di kiri jalan yang ada gapuranya. Lalu masuk ke jalan tersebut dan telusuri hingga melihat plank yang menujukan pintu masuk wisata alam bukit seroja.
Sebelum sampai ke bukit seroja, anda akan melewati telaga menjer terlebih dahulu. Mungkin anda bisa berhenti sebentar menikmati pemandangan telaga teresembunyi di wonosobo ini.
jarak dari pertigaan pasar garung hingga ke bukit seroja sekitar 3 sampai 4 kilometer. Untuk mengunjungi wisata ini lebih efisien menggunakan kendaraan pribadi.

Harga Tiket Bukit Seroja

untuk saaat ini harga tiket bukit seroja masih gratis, mungkin kedepanya akan di kenakan tarif dengan penambahan fasilitas yang memadai.
Selain tiket anda juga harus membayar parkir dengan harga yang pada umumnya.

Gambar Bukit Seroja

Berikut beberapa foto yang diambil dari berbagai sudut di bukit seroja:
bukit serojawisata alam bukit seroja dieng wonosob
bukit seroja menjerbukit seroja telaga menjer
bukit seroja diengpemandangan bukit seroja
Itulah review tentang wisata alam bukit seroja yang mempunyai pemdangan yang sangat indah. Tempat ini bisa menjadi alternatif liburan burah anda di wonosobo